dinadonk

this is dinadonk blog.com

Friday, June 17, 2005

talking about success

Success is speaking words of praise,
In cheering other people's ways.
In doing just the best you can,
With every task and every plan.

It's silence when your speech would hurt,
Politeness when your neighbor's curt.
It's deafness when the scandal flows,
And sympathy with others' woes.
It's loyalty when duty calls,
It's courage when disaster falls.

It's patience when the hours are long,
It's found in laughter and in song.
It's in the silent time of prayer,
In happiness and in despair.
In all of life and nothing less,
We find the thing we call success.

NKOTB

NKOTB nama salah satu boyband yang popular saat aku SD - awal SMP...
ada 1 lagu dari boyband ini yang sangat aku suka...
liriknya nggak begitu cengeng tapi suatu ungkapan yang bikin hati semangat though ngalamin semua kejadian kehidupan dan juga kejutannya.

if you go away... NKOTB

i`m sorry i was wrong

Too often we don't realize
what we have until it is gone
Too often we wait too late to say
"I'm sorry - I was wrong."

Sometimes it seems
we hurt the ones
we hold dearest to our hearts
And we allow foolish things to tear our lives apart.

Far too many times
we let unimportant things into our minds
And then it's usually too late
to see what made us blind.

So be sure that you let people know
how much they mean to you
Take that time to say the words
before your time is through.

Be sure that you appreciate
everything you've got
And be thankful for the little things
in Life that mean a lot.

Growing oldis a privilege denied to many
Never leave behind regrets.

YOU!

You frustated me with this love
I've been trying to understand
You know i'm trying i'm trying
You.. I don't know what to say
You've made me so desperately in love
and now you let me down

ketika kau

Ketika kau menegurku
Tadinya aku kangen
Dan ingin bercerita banyak
Tapi tiba-tiba kau menjadi menyebalkan
Sangat sangat sangat menyebalkan
Kenapa kau harus menegurku
Kalau akhirnya Cuma membuatku kesal
Membuatku iri, dengki,Dan sebutkan saja sifat-sifat buruk lainnya
Semua ada padaku saat ini
Aku seballlllllllllllll!!!!!!!!!!

masih tentang bekas luka

nggak ada bekas luka yang nggak bisa di sembuhkan,
kecuali sang pemilik enggan menyembuhkan bekas lukanya!

Thursday, June 16, 2005

track of my tears

hari kemarin terasa berat sekali,
hati yang sudah tertata,
pandangan dan prinsip pada seorang sahabat,
agak terguncang sedikit,
tapi tidak menghancurkan bangunan prinsip dan sikap yang sedang um build 4 u kok beib!
karena aku dengan cepat seperti tersadar,
karena aku sayang sama kamu,
dan tidak mau merubah itu,
aku akan tetap ada disampingmu,
terserah orang-orang mau berkomentar apa tentang kamu dan aku,
semua itu saat ini semakin menguatkan rasa sayang aku pada kamu,
aku tetap ada saat kamu perlu aku,
silahkan kamu menangis di pahaku,
karena aku mau kamu tau,
aku akan tetap selalu ada,
kamu tau bagaimana untuk menghubungi aku,
kamu tau dimana kamu bisa mencari aku,
aku akan tetap ada walaupun,
tidak lama lagi jarak dan lautan akan memisahkan kita.

Wednesday, June 15, 2005

ngobrol - terpikirkan

sebuah cerita dari wiken kemarin,
wiken yang berbeda dari sebelumnya,
bisa ngobrol & ketawa lepas menerbangkan semua beban yang sempat ada,
walaupun saat aku terdiam,
beban dan rasa gelisah itu kembali datang.
tapi setidaknya dia udah pernah menghilang


Let God do His Magic, He Works in a Mysterious Way, right!

Tuesday, June 14, 2005

di suatu senja

senja telah tiba,
matahari telah menyelesaikan segala tugasnya,
dan berbagi pada rembulan,

semua manusia di sini masih sibuk bekerja,
ada yang asik berbicara,
ada juga yang asik dengan dunianya,
salah satunya aku,

senja ini dirimu tak ada lagi,
cepat sekali dirimu pergi,
padahal aku masih ingin kamu tetap ada di sini
karna aku masih butuh dirimu
karna aku masih butuh semangat
cuma kamu yang bisa membangkitkan semangatku

buat kamu

buat kamu yang tak pernah tau,
kalau aku sangat peduli dan sayang padamu.

buat kamu yang telah berhasil,
merebut dan mengenggam hatiku.

buat kamu yang selalu membuat aku,
belajar tentang pahitnya persahabatan.

buat kamu yang selalu membuat aku,
belajar pahitnya kehidupan.

buat kamu yang selalu membuat aku,
belajar pahitnya menjadi dewasa.

buat kamu yang selalu,
menunjukkan rasa sayangmu lewat omelan dan plototan.

buat kamu yang selalu,
membuat aku gelisah.

buat kamu yang selalu terlihat secara fisik,
tapi perasaan dan hatimu terasa jauh.

buat kamu yang tak pernah ku tahu,
apakah kamu juga sayang dan peduli padaku?

buat kamu, cuma buat kamu!

nat king cole

perasaan yang berkecamuk sejak wiken kemarin sudah mulai agak reda...
apalagi pas aku mendengar lagu LOVE - nat king cole...
lagu ini memberi semangat yang membara buat perasaanku yang up down belakangan ini.

L-is for the way you look at me

O-is for the only one I see

V-is very very extra ordinary

E-is even more than anyone that you adore

and love,is all that i can give to you

love,is more than just a game for two

two in love can make it

take my heart and please don't break it

love,is made for me and you

lagu ini buat seseorang yang sangat aku care dan sayangi banget!

cerita koe 1

banyak kejadian yang aku alami 2 bulan belakangan ini.
bermula dari perdebatan dengan seorang sahabat.
kehilangan beberapa teman.
mengalami dibohongi oleh sahabat.
mengalami sahabat yang bermain belakang -- benar juga pepatah serapat2nya menutup bangkai baunya lama-lama akan tercium juga.
mengalami nasihat dan juga support dari sahabat.
mengalami sakit akibat kecapekan bekerja dan juga yang berasal dari perasaan sehingga mengakibatkan stress.
mengalami liburan 1 minggu di rumah sakit yang membuatku kangen dengan sahabatku.
mengalami perhatian dan rasa rindu dari kedua orang tuaku dan my lovely sister.
mengalami perhatian dan rasa rindu dari my grandma (i love you grandma, forever!)
mengalami up and down perasaan.
mengalami proses to getting better.
mengalami proses dewasa dengan melalui berbagai macam suprised of life ini.

apakah setiap manusia pernah mengalami apa yang aku alami ini?