dinadonk

this is dinadonk blog.com

Tuesday, May 10, 2005

lirik lagu

siang ini panas terik matahari terasa panas walaupun saya berada diruangan yang ac nya dingin sekali. suasana terlihat sepi, maklum masih waktu makan siang. mayoritas mereka pada mencari makan di luar kantor, mungkin bosan dengan suasana kantor dan perlu refreshing.

terasa sepi memang.. tapi sebuah lagu cukup menghibur walapun liriknya merupakan jeritan hati yang sedang gundah gulana sejak minggu lalu. wah! mengapa lama banget ya hilangnya rasa itu dan perasaan itu?

benarkan sebuah perasaan itu nggak akan pernah hilang? karena kita merasakan, berbeda bila kita mengalaminya? benarkah begitu? andaikan ada yang bisa menjelaskan padaku, mungkin aku akan rela-rela saja mengalami perasaan ini dan melepaskannya apabila perlu dilepaskan.

andai rasa itu pergi, salahkah aku dengan semua anganku...
andai rasa itu hilang, biarkan aku rasakan indahnya cinta dalam hati saja...

karena dia tidak pernah tahu apa yang aku rasakan.
karena aku tidak pernah bilang padanya!

kill the pain

menulis adalah obat paling ampuh buat melupakan sesuatu, mengeluarkan uneg2 dan perasaan sakit yang sedang terasa. karena ssemuanya akan tertulis lewat huruf-huruf yang berbaris dengan rapi dan memberikan suatu pesan bahwa u was feel pain!
pain juga yang membuat seseorang menjadi creative dan menjadi though serta dewasa dalam menjalani kehidupan ini. membuat kita tersadar bahwa kita harus kuat dan jangan mau terlarut lebih lama dalam this pain.
menghilangkan perasaan sayang yang sempat muncul tidak lah gampang. sepertinya perasaan ingin pergi jauh itu muncul - tidak ingin bertemu lagi, ngobrol lagi bahkan ketawa bersama lagi harus dihilangkan.
harus bisa dihilangkan, dilupakan dan dianggap tidak pernah ada.
walaupun bekasnya masih ada, terasa masih perih banget.. kikisan yang dipaksa untuk hilang.

only love can break a heart

ungkapan yang paling pas buat nunjukin apa yang terasa di perasaan saat ini.
kehilangan seorang sahabat dekat yang selama ini telah membuat hari-hari terasa sangat menyenangkan.
dia harus dilepaskan, harus direlakan untuk dekat dengan yang lain karena `manusia tidak ada yang sempurna' ungkapan only human itu terasa banget benarnya!
apalagi saat berada dalam posisi yang tidak menguntungkan dan tidak bisa memberikan sesuatu dan melakukan sesuatu.

terpuruk.. lonely more