dinadonk

this is dinadonk blog.com

Tuesday, June 21, 2005

komentar dari sms

sempat curhat pada sahabat tentang kesedihanku wiken kemarin.
dia bbrp kali mengomentari ceritaku lewat sms yang bergantian kita kirimkan.

sms 1:
"dina emang sayang sama XYZ sebagai sahabat, tapi jangan kebawa perasaan ya. ntar dina malah repot sendiri"

sms 2:
"iyalah. kalo ada orang yang jahat sama kita Tuhan yang bales"

sms 3:
"hehhe..smua leo itu emang gak sabaran"

sms 4:
"hehhehe, pinginnya sih. sabar aja deh din. orang sabar disayang Tuhan."

sms 5:
"Ya ampun, temen dina kan banyak."

sms 6:
"ya udah, sekarang dina putar haluan dulu. santai dulu."

sms 7:
"dina sayang, kalian kan bukan anak kecil lagi. biar ajalah XYZ kena batunya dulu."

sms 8:
"bukan gitu. Taulah kalo rang kasmaran."

sms 9:
"Iya, kalo temenmu itu baik, dia pasti balik"

sms 10:
"biasa aja Din. terserah dina kalo dina masih pingin temenan ya temenan aja.

sms 11:
"tergantung kasus kali ya Din. yang jelas leo kan pemaaf banget."

sms 12:
"kalo kasus gw sih ternyata happy ending. jadi sabar dulu lah din."

sms 13:
"nda apa2. seneng kok dina masih mau curhat sama gw."

sms 14:
"no you`re nit losing anyone. masih ada sejuta temen baik buat dina kok."

sms 15:
"wah jangan gitu lah. jangan takut cari temen."

sms 16:
"ya udah, makanya skrg santai aja, temenmu itu sejuta kan. jgn rusak mood dina cuma gara seorang XYZ."

sms 17:
"diemin ajalah. jangan buat XYZ kegeeran."

sms 18:
"nda usahlah. nda usah show off. stay cool aja."

sms 19:
"better stay cool."

0 Comments:

Post a Comment

<< Home