dinadonk

this is dinadonk blog.com

Thursday, October 21, 2004

which mask will you wear...?

pagi2 gue udah terganggu dengan komentar seorang teman ttg 'jaim filter' yang built in works automatically each time sama diri kita?
mungkin banyak yang nggak sadar aja, atau emang tahu banget dia lagi jaim filter tapi tetap enjoy--nikmatin dan ngetawain orang-orang yang nggak tau ttg hal itu.
sebenarnya sah-sah aja lagi, bersikap seperti itu, menurut gue sih. karena alam bawah sadar n tingkah laku bawah sadar kita otomatis akan mempunyai sikap yang berbeda bila kita berada di suatu community. kalo kita enjoy dengan community itu pasti sikap low profile and apa adanya kita muncul nggak ada tambahan atau kekurangan macem-macem. sedangkan bila nggak enjoy bisa jadi kita bersikap cuek nggak pedulian atau defense atau hanya sekedar 'hai` dan 'ngomong yang standar2' aja sama mereka.
btw seebenarnya kita juga nggak bisa ingkar kalo personality itu terbentuk somewhere you live in kok! So.. .. kalo orang2 dekat elo nggak protes dengan sikap elo selama ini cuekkin aja.
be yourself deh!